My Depisa: TIM BASKET OKU SELATAN

TIM BASKET OKU SELATAN


Tim basket OKU Selatan telah di bentuk oleh PERBASI OKU selatan yang di ketua oleh Albar rizqo yang langsung di bawah naungan KONI, TIM basket ini pun di bentuk untuk menghadapi ajang yang cukup bergengsi yaitu PEKAN OLAHRAGA PROVINSI yang akan dilaksanakan dalam waktu beberapa bulan kedepan. TIM basket OKU Selatan ini pun di dominasi oleh anak muda OKU Selatan yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas yang ada di OKU Selatan. Latihan pun sudah di mulai dari akhir 2018 sebelum terlaksananya KEJURKAB yang telah terlaksana di tahun 2018 yang lalu, demi terwujud nya generasi muda yang berprestasi, "kami selaku pengurus perbasi OKU Selatan akan terus mengoptimalkan kemampuan para atlit OKU Selatan khususnya Basket agar kelak kedepannya ketika mengikuti ajang ajang kompetisi seperti PORPROV dan kompetisi lainnya dapat mendapatkan juara atau minimal tidak memalukan", ujar Ketua PERBASI OKU SELATAN Albar Rizqo selaku Owner dari Brutal Vaping.
Latihan Sore 18 juni 2019 (PERBASI JUNIOR)
jadi saya selaku masyarakat OKU Selatan sangat bangga akan hal ini, semoga kedepannya kegiatan yang positiv ini dapat terjaga dan terealisasi dengan baik. dan pastinya terimakasih untuk pemerintahan OKU Selatan yang telah mendukung kegiatan Basket OKU Selatan sehingga masih tetap hidup walau sekarang masih agan redup karena keterbatasan Alat latihan dan kendala lainnya.


Ini adalah sedikit info bedebis dari saya selaku masyarakat OKU Selatan yang gemar akan olahraga basket, mungkin ada kesalahan di dalam penulisan atau penyebutan nama dalam artikel saya, saya haturkan beribu maaf, terimakasih telah membaca artikel saya wasalamualaikum wr wb

hormat saya
petani menulis

mydepisa.blogspot.com