My Depisa: Gran Fondo Danau Ranau 2019

Gran Fondo Danau Ranau 2019


Provinsi Sumatera Selatan bersama Kabupaten OKU Selatan akan menggelar event balap sepeda berkelas internasional, yaitu Sriwijaya Ranau Gran Fondo, yang dilaksanakan pada 9 November 2019 di Danau Ranau Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.


Ayo, daftarkan segera diri anda untuk mengikuti ajang ini sebelum tanggal 6 November 2019 melalui situs resmi Sriwijaya Ranau Gran Fondo di www.srgf.co.id (Limited for 300 riders only. Get 20% discount for early bird till 6 October 2019)

.
More info : www.srgf.co.id
@pemkab_okuselatan
.

Sobat Wong Kito!!
Bingung mau kemana weekend ini? Atau ingin nonton sesuatu yang berbeda? Ayo ke Danau Ranau OKU Selatan aja. Ada event Internasional yang akan digelar disana. Kamu-kamu pasti belum pernah melihat event yang satu ini. Penasaran?
Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menggagas acara Sriwijaya Ranau Gran Fondo yaitu kegiatan bersepeda sambil berwisata di sekitar Danau Ranau. Acara ini sekaligus untuk memperkenalkan keindahan wisata Danau Ranau agar dikenal di mata Dunia.
Jangan lupa catat tanggalnya, Hari Sabtu 09 November 2019 dengan menempuh jarak 115 km. Pesertanya berasal dari berbagai kalangan di sejumlah negara.
Ayo tunggu apalagi , ajak teman dan keluarga menyaksikan event Internasional ini sambil berwisata menikmati keindahan Danau Ranau.
Acara ini terselenggara atas Kerjasama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan
=====================================
Herman Deru
Mawardi Yahya
Popo Ali
Sholehien Abuasir
=====================================
#humassumsel #gubernursumsel #wakilgubernursumsel #sumselmajuuntuksemua #pemkabokuselatan #grandfondo2019 #danauranau #diskominfookuselatan #pariwisataokuselatan #ranaugrandfondo2019 #pariwisatadanauranau #goesdanauranau #dinaspariwisatasumsel #pariwisataokuselatankece #palembang #muaradua #bike #sepeda #granfondo #indonesia #granfondoindonesia #ranau #sriwijayaranaugranfondo #sumsel #sumateraselatan #southsumatra #lakeranau #ogankomeringuluselatan #wonderfulindonesia#palembang #muaradua #danauranau #bike #sepeda #sumselmajuuntuksemua #granfondo #indonesia #granfondoindonesia #ranau #sriwijayaranaugranfondo #sumsel #sumateraselatan #southsumatra #lakeranau #ogankomeringuluselatan #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #pesonasriwijaya #genpisumsel #indotravel #mtb #foldingbike #roadcycling #balap #kingofmontain #queenofmontain #pesonaokus #ride #bikersindonesia

SUMBER : BERBAGAI SUMBER