My Depisa: BATU KODOK - WISATA OKU SELATAN YANG TERLUPAKAN

BATU KODOK - WISATA OKU SELATAN YANG TERLUPAKAN

Batu Kodok adalah Salah satu Destinasi Wisata di Kota Muaradua yang kurang mendapatkan perhatian, Lokasi nya di Hulu sungai Komering, tepat nya di Pasar lama atau simpang pedagan, dimana bermula nya sungai Komering, dengan pemandangan Dua anak sungai yang bertemu yaitu sungai Saka Dan Selabung, dan Hembusan Angin yang sepai sepoi dan suara deburan air yang memanja kan telinga, kita akan terhipnotis , dan akan terlintas di pikiran kita yang auto  berkata dalam hati "alangkah indah Alam ini yang telah di ciptakan oleh Tuhan, dan terbesit di pikiran saya, "Nikmat mana lagi yang kau dustakan". Tidak jauh dari lokasi batu kodok ini terdapat makam puyang, yang konon katanya jika kita naik anak tangga dan menghitungnya, ketika kita naik dan ketika kita turun maka akan berbeda jumlah nya, beda nya bisa 3 atau 4 anak tangga, menakjubkan bukan, namun saya belum sempat untuk mencobanya, saya masih mendapatkan informasi dari teman teman saya yang sudah mencobanya, dan merika meyakinkan saya itu benar ada nya. jadi pembaca juga penasaran kan hehe sama kalo gitu, yuk kapan kapan kita berkunjung ke batu kodok, dan kita menghitung anak tangga yang  ada di kuburan puyang.

mungkin ini saja yang dapat saya tuliskan, dan di setiap artikel saya, saya selalu mengakhiri dengan minta maaf jika ada kata kata yang saya tuliskan ada yang salah, karena mungkin salah informasi atau salah cara penyampaian tulisan, jika ada kesalahan mohon dengat sangat untuk para pembaca yang budiman, meninggalkan koment yang membangun demi kemajuan blog ini, saya tidak berharap banyak dari artikel saya, cukup menghibur para pembaca itu sudah sangat membuat saya bangga, karena tulisan saya ada pembaca nya.

hmmm sepertinya penutupan kali ini cukup panjang ya sampai dua paragraf hahahaaaa

ok itulah sepenggal cerita saya tentang batu kodok.

wasalamualaikum

salam hormat saya
Petani Menulis